Membawa

CSS Library | J

Silahkan berkunjung ke blog saya
loveyousoo

Kamis, 15 Maret 2012

SEBUAH STATUS MEDIA SOSIAL

Dalam 2 tahun akhir ini, media sosial sudah mengisi bagian dalam hidup kita.Tidak dipungkiri,bahwa hampir setiap orang setidaknya memiliki satu akun media sosial entah itu FACEBOOK,TWITTER,GOOGLE +,FLICKR,dan masih banyak lagi media sosial yang lainnya. 


Apalagi memiliki media sosial dapat menjadi status seseorang dalam pergaulan sekarang.Jika seseorang mempunyai media sosial,maka status orang tersebut akan MENINGKAT dalam pergaulan sedangkan jika seseorang tidak memilikinya,maka status orang tersebut juga akan TETAP ataupun MENURUN.Beberapa contoh yang  menunjukkan status eksistensi seseorang dalam media sosial yaitu:

              1. Banyaknya FRIEND/FANS di FACEBOOK

Sebanyak 2/3 dari seluruh pengguna internet akan menggunakan jejaring sosial, yang mana 90% dari mereka menggunakan FACEBOOK


Facebook membatasi sebuah akun pribadi memiliki teman dengan jumlah maksimal 5000 orang.Jadi Facebook membuat  sebuah FANSPAGE agar setiap orang tidak dibatasi memiliki jumlah teman yang diinginkan.Dan sekarang FANSPAGE buatan FACEBOOK telah digunakan oleh produk,komunitas ,musician,band,service,food,beverages,news,media,website untuk memiliki penggemar atau disebut FANS.Hanya dengan menekan tombol  LIKE,para penggemar sudah dapat berinteraksi dengan idolanya.


Saat ini REKOR dimiliki LADY GAGA  yang memiliki jumlah FANS terbanyak di dunia yang hampir mencapai 50 juta FANS.
       
                2. Banyaknya FOLLOWER di TWITTER

      Twitter ,salah satu media sosial yang akhir-akhir ini banyak digemari oleh dunia setelah facebook,terutama negara Indonesia yang meningkat. Karena jumlah pengguna TWITTER di tahun 2012 akan naik. Rata-rata pertumbuhan pengguna sebanyak 11 akun per detik.Saat ini lebih dari 465 juta akun Twitter dengan jumlah kicauan 175 juta tweet pada saat hari sibuk.

Dengan me-klik tombol FOLLOW, maka akan menambah jumlah FOLLOWING akun yang me-klik dan menambah jumlah FOLLOWER akun yang di-klik.

     



   
Dan lagi-lagi REKOR jumlah FOLLOWER  terbanyak dipegang oleh LADY GAGA (@ladygaga) yang mencapai  20 juta lebih FOLLOWER di twitternya.

                 3.Banyaknya JUMLAH PENGUNJUNG VIDEO di YouTube

Terbesar kedua pada mesin pencari di dunia adalah YouTube.Diperkirakan 51,2 juta orang akan menonton video melalui layar smartphone selama 2012. Lebih dari 14% orang akan mengunggah video ke layanan jejaring YouTube .Pengguna layanan video online YouTube masih didominasi kaum adam, yang menghabiskan 247.671.000 menit untuk menonton video.

Tapi sekarang REKOR ini jatuh ke tangan JUSTIN BIEBER sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube.



Ditambah lagi sekarang kita tahu bahwa ada banyak WEBSITE yang membantu mengenalkan siapapun untuk lebih dekat lagi dengan MEDIA SOSIAL,nah salah satunya ialah WEBSITE ARWUDA INDONESIA mereka adalah  AGENCY SOCIAL MEDIA.Mereka juga dapat membantu  untuk mengetahui semua perkembangan dari media sosial atau istilah kata TRENDDING TOPIC yang sedang HOT diperbincangkan dikalangan pengguna media sosial.Yuk saya kenalkan dengan mereka..



Kalau ingin mengenal mereka datang saja ke:




  1. ARWUDA INDONESIA
  2. FACEBOOK ARWUDA INDONESIA
  3. @arwudaID
  4. ARWUDA NEWS
  5. GOOGLE+
  6. YouTube ARWUDA
  7. FOURSQUARE ARWUDA

    Banyak kan cara untuk mengenal Arwuda Indonesia lebih dekat,jadi tunggu apalagi kunjungi semua cara yang saya kasih ya..Ingat-ingat treeeennngggg.... 









    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar